Vrydag 18 Oktober 2013

Teori Utilitarian

   Teori
Etika utilitarian adalah suatu idea atau faham dalam falsafah moral yang menekankan prinsip manfaat atau kegunaan dalam menilai suatu tindakan sebagai prinsip moral yang paling dasar.
Teori utilitarian mengatakan bahwa suatu kegiatan bisnis adalah baik dilakukan jika bisa memberikan manfaat kepada sebagian besar konsumen atau masyarakat.
   Kasus/Artikel
Salah satu contoh usaha yang ada dirumah saya yang dapat memberikan manfaat adalah usaha warkop. 
 
Analisis

Salah satu contoh usaha yang ada di sekitar rumah saya adalah warkop, hal ini karena menurut saya keberadaannya bisa memberikan manfaat yang baik bagi warga sekitar rumah saya yang dapat dengan mudah mencari makan apabila dirumah tidak ada makanan. Harga yang ditawarkan nya pun cukup terjangkau bagi warga sekitar rumah saya. 

Geen opmerkings nie:

Plaas 'n opmerking